Powered by Blogger.

Tentangku


Dies-pc adalah aku pemilik atau admin blog ini. Blog sederhana yang dulu bernama cah-umbaran.blogspotdotcom dan mungkin sekedar blog yang nggak ada apa-apanya dibanding dengan blog lain. Sebenarnya sudah lama  saya berkecimpung dengan dunia bloger, namun saat itu masih kurang tertarik dan hanya sekedar copas artikel dari blog lain yang saya suka.

Seiring berjalannya waktu dan kebetulan saya sangat menyukai dengan komputer yang tak jarang mengoprek luar dalam komputer, maka mungkin ada baiknya jika apa yang saya alami dengan masalah komputer, saya tulis melalui blog  yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua. Yang pasti blog ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan seputar komputer, internet dan lain - lain. Blog untuk berbagi yang di ambil berdasarkan pengalaman yang pernah  dan saya alami yang kemudian saya sajikan dalam bentuk tulisan yang mungkin belum seberapa ini.

Saya berharap, tulisan ini bisa bermanfaat untuk pembaca atau pemburu pengetahuan dimanapun anda berada. Untuk anak dan istriku semoga kalian nggak pernah malas dan bosan untuk terus belajar, karna untuk menjadi seorang master atau ahli gak harus belajar dibangku sekolah atau perguruan tinggi. Ilmu Tuhan terhampar luas diberbagai penjuru alam raya ini. Intinya adalah kemauan untuk terus belajar, berlatih, mencoba dan jangan pernah menyerah dan takut dengan GAGAL. Saya yakin, suatu saat kita bisa menjadi seorang master dan sukses dengan bidang yang kita geluti/kita tekuni.

Salam sukses,

dies-pc
Tag : About
0 Komentar untuk "Tentangku"

Popular Posts

Back To Top